ANGGOTA BEM 2018/2019 RESMI DILANTIK, MAMPUKAH KABINET SELARAS AKSI MELANJUTKAN KEPENGURUSAN YANG LEBIH BAIK?

Medan | Neraca – Pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Medan (BEM POLMED) periode 2018/2019 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di gedung Z lantai 5, Sabtu(16/03/19). Berlangsungnya pelantikan pengurus baru BEM POLMED periode 2018/2019 dihadiri oleh 46  Anggota kepengurusan baru BEM POLMED, diantaranya 11 anggota dari kepengurusan sebelumnya yang lanjut dan 35 anggota baru. Pelantikan tersebut dihadiri oleh perwakilan WADIR III, HMPS, UKM, BEM dari kampus lain serta Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa yang terpilih yaitu Edo Tifangga (Edo) dan Dwiki Dharma Nuriono Brid (Dwiki).
Awalnya peserta yang mengikuti seleksi untuk masuk menjadi kepengurusan BEM berjumlah 69 orang. Namun pada hasil akhir, mahasiswa yang lulus seleksi berjumlah 46 orang. Proses seleksi berlangsung selama satu bulan. Adapun tahapan-tahapan seleksi yang harus dilewati meliputi : tahapan seleksi berkas, tahapan orasi dan debat serta tahapan wawancara.
Pada saat seleksi akhir menentukan kelulusan kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa, Edo dan wakilnya Dwiki sempat bingung untuk menentukan siapa saja yang akan dipilih menjadi anggota kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa dikarenakan peserta yang mengikuti seleksi ini sangat bagus semua.
Pengurusan baru ini secara langsung dilantik oleh Ketua BEM, Edo Tifangga. Ketika diwawancarai oleh anggota neraca, mengungkapkan “Semoga Badan Eksekutif Mahasiswa di periode ini dapat berjalan selaras seperti nama kabinet kami yaitu selaras aksi satu dengan yang lain dan kita juga dapat selaras menentukan aksi dengan UKM, HMPS dan DPM yang pastinya untuk almamater dan bangsa". Edo juga berpesan kepada kepengerusan barunya, “Tanamkan niat dihati untuk mengabdi di  kemahasiswaan dan kemasyarakatan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan amanah” . (AHS)

Related

Kampus 11828764516840209

Post a Comment

emo-but-icon

Iklan

Translate

Hot in week

Recent

Comments

Instagram

Twitter

item