Menyatukan INDONESIA Melalui Connext Conference Medan 2019

Medan | Neraca - Sebagai bentuk implementasi dan visi untuk membentuk generasi penerus bangsa yang berkualitas,  Young On Top kembali menyelenggarakan Connext Conference 2019 dengan tema "Menyatukan INDONESIA". Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu,  2 Maret 2019 di Gelanggang Mahasiswa UIN Sumatera Utara.

Dengan menggabungkan konsep seminar-networking yang juga diramaikan oleh berbagai booth,  Connext Conference Medan menghadirkan berbagai narasumber inspiratif yang telah sukses di bidangnya masing-masing. Mereka adalah  Billy Boen (Founder Young On Top),  Dwi Adriansah (Country Industry Head,  Indonesia & Malaysia at Twitter),  Danang Cahyono (Managing Director at Westcon-Comstor Indonesia)  dan Vivia Jovis (Allianz Life Changer).

Kegiatan ini dibuka dengan Press Conference  yang melibatkan Media Partner dan undangan dari berbagai universitas yang ada di Sumatera  Utara.

Billy Boen  selaku Founder Young On Top mengungkapkan bahwa anak muda di Indonesia memiliki banyak potensi yang sangat bagus.  Namun banyak dari mereka yang belum menyadari talenta yang dimilikinya sejak dini. "Misi Young On Top adalah untuk membantu anak muda mencapai kesuksesannya di usia muda dengan memberikan inspirasi melalui berbagai program pengembangan diri secara berkelanjutan, " kata Billy.

Melalui para narasumber dengan berbagai pengalaman suksesnya ini,  para peserta diharapkan dapat memaksimalkan potensi dan melakukan segala sesuatu dengan dedikasi dan kesungguhan hati. "Kalau kamu melakukan dengan sungguh-sungguh,  kesuksesan akan kamu peroleh, apapun karir yang kamu pilih. Yang penting sebetulnya bukanlah bagaimana kamu bisa dengan cepat menjadi kaya. Lebih penting dari itu semua adalah sebetulnya bagaimana kamu bisa sukses tetapi tetap menjaga integritas. Saya ingin Indonesia dipenuhi oleh orang-orang yang berintegritas, "tutup Billy. (DPS)

 

Related

Umum 2970904041304863415

Post a Comment

emo-but-icon

Iklan

Translate

Hot in week

Recent

Comments

Instagram

Twitter

item