TEMU RAMAH, KUATKAN INTERAKSI INTERNAL


Medan | Neraca – Politeknik Negeri Medan sukses menyelenggarakan kuliah perdana dan temu ramah T.A 2019/2020 yang bertemakan “KITA SAMBUT ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 DENGAN MENGHASILKAN GENERASI MASA DEPAN YANG BERKUALITAS”. Kegiatan ini diselenggarakan pada Sabtu, (31/08) yang bertempat di Gedung Serbaguna Politeknik Negeri Medan, dimulai pukul 08.30 s/d 12.00 WIB. Kuliah perdana dan temu ramah ini dihadiri oleh 1825 mahasiswa baru Politeknik Negeri Medan T.A 2019/2020, beserta dengan orang tua mahasiswa, Direktur Politeknik Negeri Medan beserta jajarannya, serta Mitra Kerja Politeknik Negeri Medan yang terdiri dari Bank Sumut, PLN, GMF, Kadis Kabupaten Nias Barat, dan Ikatan Alumni Politeknik Negeri Medan.
Kegiatan kuliah perdana dan temu ramah ini diselenggarakan dalam rangka pengenalan kampus dan sosialisasi peraturan akademik yang mengikuti kegiatan sebelumnya yaitu PK2MB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) yang telah diselenggarakan selama 2 minggu yang terbagi dalam dua gelombang.
Kuliah perdana dan temu ramah ini sangat penting bagi mahasiswa baru dan orang tua, karena melalui kegiatan ini para mahasiswa baru dan orang tua dapat bertemu langsung oleh Pimpinan Politeknik Negeri Medan dan jajarannya yang tidak bisa setiap saat dapat dijumpai. Tujuan kegiatan kuliah perdana dan temu ramah ini ialah para orang tua dapat berinteraksi langsung dengan Pimpinan sehingga ada kedekatan antara orang tua dengan Pimpinan, orang tua dapat melakukan tanya-jawab dengan Pimpinan, sehingga semua hal dapat lebih transparan. (SM/PR/MRS)

Related

Umum 2598684428784017422

Post a Comment

emo-but-icon

Iklan

Translate

Hot in week

Recent

Comments

Instagram

Twitter

item