Tim Sipil Sabet Runner Up Kompetisi Construction Project Planning Competition (CPPC) civil Expo 2019


Medan | Neraca Lomba Construction Project Planning Competition (CPPC) Civil Expo 2019  yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Sipil Institut Teknologi Sepuluh November. Lomba Construction Project Planning Competition (CPPC) Civil Expo 2019 tersebut mengangkat tema “Cost and Time Efficiency on Construction Project Planning”. Tujuan diadakan kegiatan ini yaitu terciptanya arus informasi mengenai bidang Teknik Sipil diantara para mahasiswa Teknik Sipil dari berbagai perguruan tinggi agar dapat menambah wawasan ketekniksipilan dan memperoleh pengetahuan dan pengalaman dalam merencanakan metode konstruksi yang bersifat efisien pada biaya dan waktu di proyek konstruksi namun tetap relevan dengan situasi dan kondisi yang ada.
Tim  yang berhasil mendapat Construction Project Planning Competition (CPPC) Civil Expo 2019 terbaik adalah tim dari Universitas Indonesia sebagai juara 1, juara 2 dari tim Institut Teknologi Sepuluh November dan juara 3 dari tim Institut Teknologi Bandung.
Pertandingan babak penyisihan yang telah berlangsung di Institut Teknologi Sepuluh November pada 5 Oktober 2019, mengantarkan tim dari Politeknik Negeri Medan program studi MRKG memenangkan perlombaan Construction Project Planning Competition (CPPC) Civil Expo 2019 yang mengangat tema “Cost and Time Efficiency on Construction Project Planning” sebagai runner up. Anggota tim yang mengikuti perlombaan tersebut adalah Evi Adelina Fanny Siburian, Redmi Fronika Sihotang, dan Singkop Lensius Sinaga dari kelas 7A yang didampingi oleh dosen pembimbing, Bapak Bambang Winarno, S.T., M.T dan  Bapak Samiran, S.T., M.T.
Kemenangan ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa yang lain untuk berprestasi di bidang tersebut maupun dibidang yang lain. Sehingga dapat membawa nama kampus ke tingkat nasional maupun internasional. (DAL/TH)

Post a Comment

emo-but-icon

Iklan

Translate

Hot in week

Recent

Comments

Instagram

Twitter

item