HMPS Teknik Telekomunikasi Periode 2020/2021 Siap Jalankan Amanah di Tengah Pandemi

 

 Medan | Neraca - Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Telekomunikasi (HMPS Telekomunikasi) periode 2020/2021 melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan di Gedung C lantai 2 ruang 202 Politeknik Negeri Medan, Jum'at (19/02/2021) pada pukul 09.00 WIB s/d selesai.  Acara ini dihadiri oleh Kepala Program Studi, perwakilan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Tim Formatur dan anggota aktif HMPS Telekomunikasi.

  Adapun Ketua dan Wakil Ketua HMPS Telekomunikasi yang terpilih dan resmi dilantik yaitu Mohd. Haekal Meruza Salim dan Santosa Natanael Sihotang beserta anggota jajaran kepungurusan lainnya resmi dilantik menjadi anggota resmi HMPS Telekomunikasi periode 2020/2021. Setelah berakhirnya proses pelantikan, Ketua HMPS Telekomunikasi mengaku senang menjadi orang terpilih untuk dipercayakan memegang amanah selama satu periode berjalan. Tidak lupa pula program kerja unggulan yang akan dijunjung di kepengurusan HMPS periode saat ini yaitu, beliau berencana membuat suatu perlombaan di bidang akademik dan non akademik.

Mengingat pandemi belum juga berakhir, tentunya program kerja unggulan yang direncanakan bisa terhambat. Namun Mohd. Haekal Meruza Salim menuturkan bahwa, “untuk program kerja akan dilaksanakan secara daring, tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan program kerja secara tatap muka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.”

“Saya mengharapkan semua anggota dapat bekerja sama dengan baik untuk menyelesaikan seluruh program kerja yang akan dijalankan di tahun ini. Karena program kerja tersebut juga berguna untuk prodi Teknik Telekomunikasi. Serta saya juga mengharapkan kepada teman-teman-teman untuk tetap semangat dan jangan pernah menyerah,” ungkap Ketua HMPS Telekomunikasi yaitu Mohd. Haekal Meruza Salim saat mengakhiri wawancaranya. (AL/SAV)


Related

HMPS 8276118691647573252

Post a Comment

emo-but-icon

Iklan

Translate

Hot in week

Recent

Comments

Instagram

Twitter

item