Resmi Mengemban Tugas, HMPS MRKG Periode 2020/2021 Siap Merealisasikan Program Kerja

 

Medan | Neraca – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Rekayasa Konstruksi Gedung periode 2020/2021 melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan di Gedung B Lantai 2 Politeknik Negeri Medan, Rabu ( 24/02/2021) pada pukul 09.00 WIB s/d selesai. Acara yang berjalan dengan lancar, turut dihadiri oleh Kepala Program Studi, perwakilan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Tim Formatur, serta anggota HMPS Manajemen Rekayasa Konstruksi Gedung yang akan dilantik.

    Setelah melewati beberapa tahapan, Henriko Tarigan resmi dilantik menjadi Ketua HMPS MRKG periode 2020/2021. Selain itu, uniknya, tidak ada sebutan Wakil Ketua dan Sekretaris di sini, tetapi diganti menjadi Inspektur Jenderal dan Sekretaris Jenderal. Tugasnya sama seperti Wakil Ketua dan Sekretaris, yang berbeda hanya sebutannya saja.

    Henriko Tarigan selaku Ketua HMPS MRKG dan para jajaran BPH lainnya mengaku senang menjadi orang terpilih untuk dipercayakan memegang amanah selama satu periode ke depan. Ia juga mengungkapkan bagaimana caranya untuk bisa menjalankan program kerja yang akan dilaksanakan, meskipun masih dalam situasi pandemi. Caranya yaitu dengan mengoptimalkan platform yang bisa digunakan, mengikutsertakan peran alumni MRKG, membuat talkshow atau seminar dengan peserta di dalamnya adalah mahasiswa dan mahasiswi MRKG.

    Sampai di akhir wawancara, Henriko Tarigan selaku Ketua HMPS, Johan Ferdinand Simanjuntak selaku Inspektur Jenderal dan M. Faiz Muhtadi selaku Sekretaris Jenderal menuturkan harapan untuk HMPS MRKG ke depannya. “Agar periode ini tetap kompak, solid, semangat dan kerja keras demi menjunjung visi dan misi dari HMPS MRKG, membantu dan men-support progja dari Kaprodi, serta membuat inovasi-inovasi baru untuk HMPS MRKG yang lebih baik.” (TM/PC)


Related

Kampus 3863325101810287474

Post a Comment

emo-but-icon

Iklan

Translate

Hot in week

Recent

Comments

Instagram

Twitter

item