Unggulkan Progja Berupa Pelatihan, HMPS Administrasi Bisnis Periode 2020/2021 Siap Jalankan Amanah

Medan | Neraca – Himpunan Mahasiwa Program Studi (HMPS) Administrasi Bisnis periode 2020/2021 melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan di Gedung S lantai 1  Politeknik Negeri Medan, Jum’at (19/02/2021) pada pukul 09.00 WIB s/d selesai.  Acara ini dihadiri oleh Kepala Program Studi, perwakilan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Tim Formatur dan anggota HMPS Administrasi Bisnis

Adapun Ketua dan Wakil Ketua yang dilantik yaitu Irma Fahrani Hasanah dan Archi Rumahorbo beserta anggota jajaran kepengurusan lainnya resmi dilantik menjadi anggota HMPS Administrasi Bisnis periode 2020/2021. Terdapat kesan pertama yang dirasakan oleh Irma Fahrani Hasanah selaku Ketua HMPS Administrasi Bisnis saat dilantik. Ia mengungkapkan, “selama proses seleksi, ada beberapa hambatan dan kendala  khususnya dari Tim Formatur. Tetapi alhamdullilah hambatan dan kendala tersebut dapat terselesaikan pada akhirnya.”

Archi Rumahorbo selaku Wakil Ketua HMPS Administrasi Bisnis pun angkat bicara mengenai program kerja unggulan yang akan dijalankan selama satu periode ke depan, “kami akan membuat pelatihan-pelatihan yang berhubungan dengan program studi Administrasi Bisnis. Program tersebut pastinya akan menunjang kemampuan mahasiswa dan mahasiswi dari program studi Administrasi Bisnis untuk lebih meningkatkan prestasinya lagi. ”

Mengingat situasi masih pandemi, program kerja unggulan yang dijalankan oleh Ketua dan Wakil Ketua HMPS Administrasi Bisnis yang baru saja dilantik tersebut akan dilaksanakan serba daring. Serta jika memungkinkan untuk dilaksanakan secara offline, mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan program kerjanya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Harapannya, semoga anggota HMPS Administrasi Bisnis bisa menjaga komunikasi dengan baik kepada internal maupun eksternal. Agar program kerja unggulan dapat terlaksana sesuai dengan harapan. Dan semoga anggota HMPS Administrasi Bisnis tetap bekerja sama serta solid baik di bidang internal maupun eksternal sesuai dengan aturan yang berlaku. Kami juga akan selalu mengusahakan untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” kata Irma Fahrani Hasanah selaku Ketua HMPS Administrasi Bisnis saat mengakhiri wawancaranya. (PHR/DFW/AFS)

Related

HMPS 2516112406339017203

Post a Comment

emo-but-icon

Iklan

Translate

Hot in week

Recent

Comments

Instagram

Twitter

item